KEAJAIBAN - Paska NOKI-isme ^_^

Dear all,

Hehe.. Alhamdulillah, Discussion Paper saya sdh selesaiiii... Firts Draft sudah dicek ma Sue Rodger, dah saya revisi juga, Sudah masuk ke Check-er Plagiarim Turnitin, dan lolos.. wuihhh..

Alhamdulillah lho.. Discusiion paper saya rasanya nggak jadi beban.. asyik dech.. sy termasuk yang selesai-nya cuepet ni.. hoho..

Seneng dech.

____
Okay.. setelah beberapa waktu lalu saya menulis kisah si Noki yang lagi sakit di SINI.

Sekarang saatnya cerita keajaiban yang saya dapat Post-Noki-isme ^_^

Hoihoi..

Jadi begini..
Hari berikutnya paska kejadian si NOKI, saya menghubungi senior SMP yang sekarang sedang bisnis Elektronik, termasuk HP, niatnya pesen n booking, nggak tanggung-tanggung.. sekalian pesen model yang lagi naik daun(Hedeuuhhh.. Emang bisa HP naik daun ya?) pokoknya begono-lah.
Karena pengiriman Hp masih lama (Ni Senior kan lagi ambil s2 di ITS, dan baru pulang kampung sekalian pas saya pulang kampung), menunggu sekembalinya saya dari pulau dewata, maka... saya kepikiran apa sebaiknya saya beli di Bali aja ya..Ah, tapi saya nggak mudheng daerah elektronik di bali yang terpercaya.

Keajaibanpun mulai berdatangan.
1. Temen yang baru pindah kos ke kos saya, eehhh.. begitu tahu Hp saya rusak.. langsung dah saya dikasih "Alarm"-nya. Bingung?
jadi gini, Mbak Kurny itu punya 3 Hp, salah satu Hp nya cuma difungsikan sebagai Alarm. Nah, daripada nggak ngefek (Alarmn-ya nggak pernah berhasil membangunkannya, jadi Mubazir kan), nah, akhirnya disuruhlah saya makai tu HP, Huee.. Lengkap.. Android, Touch Screen, Kamera, TV, .. penampilannya masih Gress alias Baru dan menawan pula.. hedeuuh. Karena sementara saya butuh Hp, maka sampai saya beli baru, Hp ini saya bawa dech.. hohoii.

2. Begitu SimCard saya nangkring di Hp baru "baru minjem" ini, ehh.. banyak sms berbondong-bondong datang dengan keramaiannya seperti biasa dech. Salah satunya ada yang so sweet, SMS dari temen kantor yang ngasih tahu kalau Saya dapat Rejeki mendadak dari kampus Semarang dan bersiap di kirim.. Hari ini saya dapat sandi rahasia yang intinya "sudah ditransfer" Ah, so sweet kan.
Sebenernya saya sich udah ada tabungan juga.. tapi kalau ada rezeki mendadak begini setidaknya nggak perlu ngurangin tabungan.. huihuihui.

3. Yang terakhir ini...Ehmm, ini bisa dibilang apa ya? hmmm... Intinya, Si Noki Sakit dan ngajak teman.. Bu Risa yang kemaren saya ceritakan nggoreng empek-empek di dapur bareng saya di cerita Sebelumnya, barusan aja cerita kalau Hp-nya renang ke dalam toilet, dan hasilnya.. rusak deh kayak punya saya.. duh..aduh.. Sekarang kami bakalan bener-bener beli Hp baru dech.. ahai. :P

Udah dech..segini dulu ceritanya...

Tunggu cerita-cerita So Sweet lainnya yach ^_^



Komentar

Postingan populer dari blog ini

SAYA dan EWB (Education Without Border) 2011 - Dubai d Abu Dhabi - UAE 27-31 March 2011

PROSES PEMBUATAN TEMPE AL-AMAN (COCOK UNTUK NEGARA 4 MUSIM).

MERAJUT dengan HATI ^_^